SKeTsa Bisnis dengan nomor terdaftar ISSN 2356-3672 (Print) dan ISSN 2460-0989 (Online), adalah jurnal peer-reviewed yang diterbitkan dua kali setahun (Januari-Juni, dan Agustus-Desember) oleh Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Yudharta Pasuruan. SKeTsa Bisnis dimaksudkan sebagai jurnal untuk menerbitkan artikel yang melaporkan hasil penelitian tentang bisnis. SKeTsa Bisnis mengundang naskah dalam berbagai topic dalam berbabagi bidang atau keilmuan dari manajemen sumberdaya manusia, manajemen pemasaran, strategi pemasaran, manajemen keuangan, akuntansi manajemen, system informasi manajemen, e-bisnis dan entrepreneurship.

Jurnal ini terdiri dari kumpulan artikel konseptual dan hasil penelitian Dosen Dan Mahasiswa Administrasi Niaga/Bisnis. Naskah yang diterima hanya yang asli dan belum dipublikasikan di media cetak yang lain Untuk mengakses artikel yang di muat dalam jurnal ini.

Call for Paper for Vol. 7 No. 1 Agustus 2020

2020-10-21

Kami, Dewan editorial Sketsa Bisnis membuka peluang bagi author untuk melakukan submission pada jurnal ini untuk periode terbitan Vol 7 no 1 Bulan Agustus 2020, maksimal submission dilakukan pada bulan April. artikel yang diterima setelah melalui proses peer review (Blind review) dapat dikeluarkan LOA dan diterbitkan sebagai artikel Impress.

Readmore