ASSALAMUALAIKUM WR.WB 

Jurnal Sketsa Bisnis Telah terakreditasi Sinta (S4) sejak tanggal 22-November- 2019, mulai periode terbitan Vol 6 No 2, berikut merupakan link SK akreditasi jurnal sketsa bisnis:

Sketsa Bisnis Jurnal Terakreditasi DIKTI Sinta

Sketsa Bisnis No ISSN Online 2460-0989 ,  No ISSN PRINT No : 2356-3672  merupakan jurnal ilmiah yang berfokus pada seluruh bidang bisnis , yang mencakup; entrepreneurship, marketing dan finance, operasi, logistik, manajemen dan sumber daya masnusia Administrasi Bisnis didefinisikan sebagai adalah proses pengelolaan perusahaan atau organisasi profit maupun nonprofit guna menjaga kestabilan dan pertumbuhan organisasi.  Dengan demikian Sketsa Bisnis merupakan kerangka dasar dalam pengembangan seluruh aspek perekonomian bisnis  berbasis pengetahuan ilmiah.

Sketsa Bisnis terbit 2 (dua) nomor dalam setahun, yaitu bulan Agustus dan Desember. Artikel yang telah dinyatakan diterima akan diterbitkan dalam nomor In-Press sebelum nomor regular terbit. 

PENGUMUMAN TAMBAHAN:

Kami, Dewan editorial Sketsa Bisnis membuka peluang bagi author untuk melakukan submission pada jurnal ini untuk periode terbitan Vol 7 no 1 Bulan Agustus 2020, maksimal submission dilakukan pada bulan April. artikel yang diterima setelah melalui proses peer review (Blind review) dapat dikeluarkan LOA dan diterbitkan sebagai artikel Impress,