Jurnal Pengetahuan Teknik Industri (JKIE) adalah jurnal ilmiah yang dikelola oleh Departemen Teknik Industri Universitas Yudharta Pasuruan di Pasuruan - Jawa Timur - Indonesia. JKIE mengatasi tren terbaru sebagaimana dinyatakan dalam fokus dan ruang lingkup mereka.

JKIE siap menerima artikel dari peneliti, dosen, mahasiswa, setiap hari selama satu tahun dan menerbitkan dua kali setahun. Satu volume JKIE dibagi menjadi dua edisi, diterbitkan pada bulan April, Agustus dan Desember setiap tahun. Artikel harus ditulis dalam bahasa Indonesia ATAU Bahasa Inggris, dan abstrak harus dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Fokus dan Cakupan

JKIE adalah jurnal ilmiah yang menerbitkan penelitian di bidang Teknik Industri seperti: Manajemen Industri, Optimasi, Inovasi, Rekayasa Ergonomi / Faktor Manusia, Manajemen Rantai Pasokan, Riset Operasi, Statistik, Sistem Manajemen, Studi Waktu & Gerakan, Sistem Manufaktur, Perencanaan Produksi & Pengendalian Persediaan, Logictis, Ekonomi Rekayasa, Sistem Pemodelan, Simulasi, Desain Fasilitas & Desain Ruang Kerja, Rekayasa Kualitas (SPC / TQM), Manajemen Operasi & Peningkatan Produktivitas, Desain & Pengembangan Produk, dan Perencanaan & Analisis Keputusan, dll.

Plagiarisme dan Kebijakan

Semua penulis harus membaca dan menyetujui Kebijakan Plagiarisme & Retraksi kami sebelum mengirim artikel mereka. Tidak ada biaya yang dikenakan untuk penulis untuk pengajuan, peninjauan, dan proses publikasi.