Vol 9 No 1 (2022)

SKeTsa Bisnis dengan nomor terdaftar ISSN 2356-3672 (Print) dan ISSN 2460-0989 (Online), adalah jurnal peer-reviewed yang diterbitkan dua kali setahun (Januari-Juni, dan Agustus-Desember) oleh Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Yudharta Pasuruan. SKeTsa Bisnis dimaksudkan sebagai jurnal untuk menerbitkan artikel yang melaporkan hasil penelitian tentang bisnis. SKeTsa Bisnis mengundang naskah dalam berbagai topic dalam berbabagi bidang atau keilmuan dari manajemen sumberdaya manusia, manajemen pemasaran, strategi pemasaran, manajemen keuangan, akuntansi manajemen, system informasi manajemen, e-bisnis dan entrepreneurship.

Jurnal ini terdiri dari kumpulan artikel konseptual dan hasil penelitian Dosen Dan Mahasiswa Administrasi Niaga/Bisnis. Naskah yang diterima hanya yang asli dan belum dipublikasikan di media cetak yang lain Untuk mengakses artikel yang di muat dalam jurnal ini.

https://doi.org/10.35891/jsb.v9i1

2022-07-15

Strategi Pemasaran Layanan Perpajakan Online Dalam Masa Pandemi COVID-19
Dian Eka Prangga, Ernani Hadiyati

View: 499 Download: 508 1-9

pdf
Faktor Anteseden Penerapan E-Filling pada Masa Pandemi COVID-19
Dadang Eko Budiraharjo, Dwi Orbaningsih

View: 188 Download: 221 10-21

pdf
Analisis SWOT Perumusan Strategi Pemasaran Online Untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing Saat Pandemi COVID 19
Fedianty Augustinah, Subardini Subardini, Liling Listyawati

View: 565 Download: 581 21-33

pdf
Pengaruh Customer Trust dan Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Melalui E-WOM
Abdul Hamid, Mokhammad Natsir, Harianto Respati

View: 1016 Download: 807 102-113

pdf