Vol 9 No 1 (2022)
SKeTsa Bisnis dengan nomor terdaftar ISSN 2356-3672 (Print) dan ISSN 2460-0989 (Online), adalah jurnal peer-reviewed yang diterbitkan dua kali setahun (Januari-Juni, dan Agustus-Desember) oleh Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Yudharta Pasuruan. SKeTsa Bisnis dimaksudkan sebagai jurnal untuk menerbitkan artikel yang melaporkan hasil penelitian tentang bisnis. SKeTsa Bisnis mengundang naskah dalam berbagai topic dalam berbabagi bidang atau keilmuan dari manajemen sumberdaya manusia, manajemen pemasaran, strategi pemasaran, manajemen keuangan, akuntansi manajemen, system informasi manajemen, e-bisnis dan entrepreneurship.
Jurnal ini terdiri dari kumpulan artikel konseptual dan hasil penelitian Dosen Dan Mahasiswa Administrasi Niaga/Bisnis. Naskah yang diterima hanya yang asli dan belum dipublikasikan di media cetak yang lain Untuk mengakses artikel yang di muat dalam jurnal ini.
https://doi.org/10.35891/jsb.v9i1
2022-07-15
Strategi Pemasaran Layanan Perpajakan Online Dalam Masa Pandemi COVID-19
View: 499 Download: 508 1-9
pdfAnalisis SWOT Perumusan Strategi Pemasaran Online Untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing Saat Pandemi COVID 19
View: 565 Download: 581 21-33
pdfPengaruh Social Capital dan Human Capital Terhadap Kinerja UMKM yang Tergabung pada Sukorejo Smart
View: 821 Download: 692 91-101
pdfPengaruh Customer Trust dan Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Melalui E-WOM
View: 1016 Download: 807 102-113
pdf