Vol 10 No 2 (2023): Sketsa Bisnis

https://doi.org/10.35891/jsb.v10i2

2023-09-27

Sumbangsih Customer Relationship Management Dalam Menciptakan Customer Intimacy
Nurivan Rizky, Amalia Salsabila Ariyanto, Nur Diana Fahma Salsabila, Muhammad Rizalul Wakhid, Yusuf Amrozi

View: 326 Download: 264 154-165

Pdf
Beban Kerja dan Disiplin Kerja Sebagai Prediktor Kinerja Karyawan
Bhakti Hendrakusuma, Ernani Hadiyati , Lely Nuryasintha

View: 171 Download: 153 185-197

Pdf
Analysis of Determinants Influencing Transfer Pricing
Herma Wiharno, Lia Dwi Martika, Amir Hamzah, Tia Septiani

View: 172 Download: 103 198-213

Pdf
Kualitas Pelayanan Anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Universitas Negeri Makassar Ditinjau dari Kemampuan Manajerial dan Kinerja Karyawan
Romansyah Sahabuddin, Abdi Akbar Idris, Deddy Ibrahim Rauf, Sukiman, A Fadel Muhammad

View: 393 Download: 323 214-235

Pdf
Pengelolaan Retribusi Pasar dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Kota Pandaan
Rossa Ilma Silfiah, Septian Silviana Rossa

View: 385 Download: 295 236-253

pdf